Anggota Polsek Dempet Menghibau Pedagang Agar Kembali Kedalam Pasar

Anggota Patroli Sabhara Polsek Dempet Bripka Arif Nurul Dhuha sedang memberikan himbauan kepada para pedagang di sepanjang jembatan menuju pasar Wonopolo Dempet.Jumat(25/05/2018)

Tribratanews.demak.jateng.polri.go.id – Demi kelancaran arus lalu lintas yang melintas di wilayah hukum Polsek Dempet khususnya di pertigaan jembatan menuju pasar Wonopolo Dempet, anggota Patroli Sabhara Polsek Dempet tidak bosan-bosannya untuk selalu menghimbau kepada pedagang yang masih membandel berjualan disepanjang jembatan, sedangkan pembangunan pasar Wonopolo sudah selesai dan bisa digunakan untuk kegiatan jual beli lagi.

Himbauan tersebut dilakukan supaya bisa memberikan kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan. Serta diharapkan dengan tidak adanya pedagang yang berjualan disepanjang jembatan akan mengurangi ketersendatan bahkan kemacetan yang selama ini sering terjadi pada lokasi tersebut.

Diruang kerjanya Kapolsek Dempet AKP Suraji mengharapkan keterlibatan semua pihak baik dari pemerintah Kecamatan Dempet maupun Satuan Polisi Pamong Praja yang juga berwenang untuk melarang pedagang berjualan tidak pada tempatnya, ikut bersama-sama bertanggung jawab membersihkan para pedagang yang masih membandel.
Sehingga kelancaran dan ketertiban berlalu lintas akan tercipta, dan warga masyarakat yang melintas merasakan aman dan nyaman dalam berkendara.

(Humas Polsek Dempet_Djoko73)