Bhabinkamtibmas Monitor Giat Pemakaman Terduga Covid 19

 

Polres Demak News – Sabtu (04/07/20) telah meninggal dunia warga Kelurahan Kadilangu Rt 04 Rw 01.Kec Demak kota Kab Demak yang diduga meninggal akibat Covid-19 dimakamkan secara protokoler kesehatan covid-19 di TPU desa botorejo wonosalam demak.

Adalah Setyaningsih (46) yang dan menurut keterangan dari keluarga bahwa sebelum meninggal dunia Almarhumah mempunyai riwayat penyakit Diabetes militius serta Typus dan menjalani Perawatan di RS Rumani Semarang hingga akhirnya Meninggal dunia.

Sementara pihak keluarga bersedia untuk pemakaman Pasien PDP Covid 19  dengan protokoler kesehatan Covid-19 karena almarhumah bisa saja tertular C19 karena pekerjaannya adalah Perawat di RS Rumani Semarang.

 

Untuk mengantisopasi kejadian yang tidak diinginkan dalam Pemakaman Jenazah Pasien Covid 19 di Pemakaman Umum desa Botorejo Wonosalam maka Kapolsek Wonosalam AKP Wasito SH bersama Bhabinkamtibmas kelurahan kadilangu polsek demak kota Bripka Andre utomo melaksanakan giat pengamanan jalannya pemakaman tersebut.

 

Setelah selesai pemakaman, selanjutnya dilaksanakan sterilisasi di sekitaran TPU oleh tenaga medis.dan sekitar pukul 10.00 wib, giat pemakaman selesai dilaksanakan dan selama pelaksanaan giat pemakaman berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Humas.kota.pnt

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*