Bhabinkamtibmas Pengamanan Pembayaran Ganti Rugi Pengadaan Tanah Di Desa Sidogemah.

Polres Demak News – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) memiliki peran penting menciptakan kondisi keamanan di pedesaan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sayung Brigadir Nur Karyadi bersama anggota Bripka Miyanto menghadiri sekaligus pengamanan dalam rangka pembayaran ganti kerugian dalam bentuk uang pengadaan tanah bagi pembangunan untuk kepentingan umum jalan tol Semarang Demak di halaman Balai Desa Sidogemah Kecamatan Sayung Kabupaten Demak. Selasa (15/10/2019).

“Pencairan pembayaran uang ganti kerugian pada hari ini kepada warga Desa Sidogemah yang terkena lahan tanah untuk jalan tol semarang demak sejumlah 103 orang akan dibayarkan melalui rekening BRI,” ucap Brigadir Nur Karyadi dilokasi.

Terpisah, Kapolsek Sayung Polres Demak Polda Jateng Akp Agus Subrojo melalui Kanit Binmas Aiptu Teguh menyebutkan pengamanan dilakukan untuk mempermudah dan memperlancar pelaksanaan pembayaran ganti kerugian dalam pengadaan tanah bagi pembangunan jalan tol Semarang Demak.

(Humas Sayung).