Cegah Adanya Tindak Kriminalitas Unit Turjawali Laksanakan Patroli Dialogis

 

Polres Demak News – Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Demak Bripka Wahyu Budi Utomo dan Briptu Eko SN anggota Turjawali melaksanakan patroli rutin wilayah Demak dan memberikan Himbauan Kamtibmas kepada petugas keamanan Satpam di PT. Telkom Demak, Kamis (21/05/2020).

Dalam menjaga keamanan di wilayah Polres Demak Unit Turjawali Sat Sabhara melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di Telkom Jl. Sultan Fatah Demak, Unit sabhara sambangi dan berdialog bersama security yang berjaga disekitar telkom.

Selain melaksanakan sambang unit Turjawali Sat Sabhara juga memberikan pesan dan kesan terhadap security yang menjaga di Pt. Telkom supaya lebih menjaga keamanan dan selalu mengantisipasi 3C (curas, curat, curanmor). Security juga harus memantau situasi keamanan disekitar telkom dan memberikan Himbauan Tentang Virus Covid-19 serta selalu membawa masker dan sarung tangan dan selalu cuci tangan agar terhindar dari Virus Covid-19. Selama kegiatan sambang berjalan dengan situasi kondusif aman terkendali.

 

Sabhara