Cegah Penyebaran Covid-19 Toko Emas, Unit Turjawali Berikan Himbauan

 

Polres Demak News – Demi keamanan masyarakat yang berbelanja di toko emas Unit Turjawali melaksanakan kegiatan Patroli di seputar pertokoan Emas yang ada di sekitar Pecinan Demak, Sabtu 16/05/2020.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman nyaman dan kondusif terhadap aksi Kriminalitas. Selain itu agar para pengunjung di toko emas akan merasa aman dan nyaman dalam melakukan transaksi dalam membeli perhiasan emas serta memberikan himbauan untuk selalu menggunakan Masker, jaga jarak satu sama lain serta cuci tangan yg di sediakan Toko Mas sebelum pulang ke rumah guna mencegah Penyebaran Virus Covid-19.

Selain itu tujuan dari patroli ini adalah antisipasi kejadian perampokan di toko emas. Anggota Sat Sabhara Polres Demak selalu antisipasi setiap kejadian dengan melakukan patroli di wilayah-wilayah yang rawan kriminalitas. “Imbuh Kanit Turjawali IPDA Sutrisno”.

“Anggota Sabhara akan selalu kita gelar di lapangan untuk mengantisipasi kejahatan yang mungkin terjadi. Maka dari itu kita membutuhkan bantuan dari masyarakat untuk memberikan informasi apabila ada tindak kejahatan yang terjadi maka segera hubungi Polres Demak agar mendapatkan penanganan secepatnya serta memberikan Himbauan Tentang bahaya Virus Covid-19” imbuh Kasat Sabhara AKP Nur Mahmud, SH.

 

Sabhara