Hidup Nyaman Di Masa New Normal Dengan Terapkan Protokoler Kesehatan

 

Polres Demak News – Wabah Pandemi Covid -19 masih menghantui kehidupan umat manusia di berbagai belahan dunia, tak terkecuali di wilayah Kecamatan Wedung Kabupaten Demak Jawa Tengah. Setelah kurang lebih 5 bulan sejak kasus pertama muncul, covid-19 masih menjadi momok menakutkan.

Berbagai upaya telah dilakukan Pemerintah melalui aparatur negara guna mencegah dan menangani penyebaran dan penularan covid-19.

 

Personil Polsek Wedung melaksanakan kegiatan patroli sambang Desa Buko dan sekitarnya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Sabtu 04 Juli 2020. Penjagaan kamtibmas ini dilakukan di masa wabah Covid-19 guna memberikan himbauan dan peringatan tentang bahaya penyebaran dan penularan virus corona. Himbauan pemakaian masker dan physical distancing terus disampaikan kepada warga Desa Wedung Kecamatan Wedung Kabupaten Demak.

 

” Selalu kami sampaikan kepada warga masyarakat agar selalu memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah. Rajin cuci tangan pake sabun dan jaga jarak dengan orang lain. Hal ini dimaksudkan agar mata rantai penyebaran virus corona terputus”, ujar Kapolsek Wedung AKP Rusmanto melalui Ka SPK Aiptu Supardi.

 

 

 

Humas Polsek Wedung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*