Kanit Binmas Sambangi Kampung Tangguh Nusantara Candi Desa Dukun

 

Polres Demak News – Kanit Binmas Polsek Karangtengah Aipda Sugiyono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Muslikan patroli melakukan sambang dan pengecekan Kampung Tangguh Nusantara Candi Desa Dukun Kecamatan Karangtengah Demak, Minggu dinihari (05/07/2020).

Terlihat dalam posko Kampung Tangguh Nusantara Candi Desa Dukun Kecamatan Karangtengah sudah standby petugas dari unsur Perangkat Desa, relawan penanggulangan Covid-19 yang senantiasa aktif menatap dan mendatakan para warga yang datang dari daerah lain.

 

Ditemui dilokasi,Aipda Sugiyono mengungkapkan jika Kampung tangguh Nusantara Candi Desa Dukun aktif untuk lakukan pendataan terhadap warga yang baru pulang atau datang dari luar kota, kemudian lakukan kerjasama dengan tenaga kesehatan untuk pengecekan yang kemudian memberikan himbauan untuk isolasi mandiri atau menempati ruang isolasi yang sudah disediakan oleh Desa. Dan disini kami bersinergi demi dan untuk kemaslahatan masyarakat.

“Posko Kampung Tangguh Nusantara Candi selalu digiatkan pekerjaannya. Saya selaku Kanit Binmas selalu mendukung dan bersinergi demi kemaslahatan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Karangtengah Polres Demak AKP Margono S.H., membenarkan bahwasannya Anggotanya patroli lakukan pengecekan di lokasi Posko Kampung Tangguh Nusantara Candi di Desa Dukun.

“Ya benar, Anggotanya patroli lakukan pengecekan dilokasi Kampung Tangguh Nusantara Candi, dalam rangka koordinasi dan memastikan bahwasannya tugas pencegahan, pengendalian dan penanganan (P3) Covid-19 sudah berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kampung Tangguh Nusantara Candi itu merupakan percepatan penanganan Covid-19, sehingga diperlukan langkah-langkah cepat, tepat, fokus, terpadu, dan sinergis atas semua pihak.

“Saya selaku Kapolsek Karangtengah Polres Demak sangat mendukung penuh adanya Kampung Tangguh Nusantara Candi karena memang tujuannya adalah untuk terus menginventarisasi dan mengkoordinasikan langkah-langkah demi masyarakat,” tandas AKP Margono SH.

 

Humas-Karangtengah