Kanit Sabhara Jemput Ibu Tua Yang Kesasar Untuk Diserahkan Kekeluarganya

Polres Demak News_Anggota Polsek Karangtengah Polres Demak dipimpin Kanit Sabhara bersama Dua anggotanya telah mengembalikan satu warga desa Batu Kecamatan Karangtengah yang diduga kesasar, Senin (15/07/19)

Peristiwa ini berawal dari laporan dari Polsek Mranggen Polres Demak. Bahwa di Mako Polsek Mranggen ada seoarang perempuan tua diperkirakan umur 65-70 tahun tersasar yang dicurigai memgalami pikun, mengaku warga Desa Batu.

Bermodal foto ibu tua tersebut, selanjutnya personil Polsek Karangtengah Polres Demak mencari keberadaan keluarga ibu tua tersebut. Belakangan ibu tersebut bernama ibu salamah dan beralamat di RT 03/03 Desa Batu Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak.

Setelah dilakukan pengecekan, anggota kemudian menjemput ibu Salamah dan menyerahkan kepada keluarganya disaksikan oleh Kepala Desa Batu Bapak Kasnur.

Selebihnya Aiptu Munir juga memberikan pesan kepada keluarga ibu Salamah untuk lebih memperhatikan ibu Salamah, mengingat ibu Salamah sudah mengalami pikun atau lupa ingatan.

humas_karangtengah

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*