Kapolres Demak Bersama Kasat Lantas dan Polsek Bonang Baksos di Desa Purworejo

 

Polres Demak News – Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama .S.I.K,MH, Kasat Lantas Akp Dani Permana Putra S.I.K beserta Anggota Lantas Polres Demak dan Anggota Polsek Bonang memberi bantuan berupa sayuran ke warga Desa Purworejo Kecamatan Bonang

Pada hari Kamis,06 Agustus 2020 sekira pukul 07.30 Wib – 08.00 wib. di Jembatan Cinta Desa Purworejo Kecamatan Bonang Baksos tersebut Kapolres Demak langsung ikut memberi baksos berupa sayuran ke warga semoga dapat meringankan dan membantu kebituhan sehari hari di saat pandemic covid 19 sekarang ini warga yang menerima bansos dengan menggunakan masker guna mencegah penularan virus corona.

Kapolres Demak juga memonitor pinggir sungai yang sebagai dermaga prahu warga di lihat air dari laut naik ke permukaan jalan raya yang mengakibatkan banjir rob ,walau banjir rob warga tetap semangat dan selalu berdoa kepada Allah Swt .

“Terima kasih kepada anggota yang sudah ikut hadir dalam baksos ke warga ini merupakan kepedulian kita terhadap warga dan polri dekat dengan masyarakat”, ungkap Kapolres.

Salah satu warga,Sutiyem Masyarakat desa purworejo merasa senang ,ini bantuan dapat membantu kebutuhan warga dalam keseharian dan berterimakasih kepada Polres Demak, Polsek Bonang yang peduli terhadap warga di saat pandemic covid 19 ,kami patuh dengan protokol kesehatan memakai masker, jaga jarak di tempat umum.

 

 

(Humas Bonang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*