Kasat Lantas Demak Berikan Penyuluhan Pengemudi Angkutan Orang

 

Polres Demak News – Untuk mewujudkan situasi lalulintas yang kondusif diwilayah hukum Polres Demak, Sat Lantas Polres Demak berikan penyuluhan kepada para pengemudi angkutan orang Kabupaten Demak, Selasa (20/10/20).

Kegiatan yang dilaksanakan bersama Dinhub Provinsi Jateng, Dinhub Kabupaten Demak, Dinkes Kabupaten Demak, Jasa Raharja Kabupaten Demak dan Sat Lantas Polres Demak ini bertujuan untuk mewujudkan situasi lalu lintas yang kondusif diwilayah hukum Polres Demak.

Pada kegiatan penyuluhan tersebut Kasat Lantas Polres Demak AKP Dani Permana Putra, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan beberapa materi yang telah disusun seperti keselamatan dan peraturan tertib berlalu lintas.

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat sekali, apalagi penyuluhan ini ditujukan kepada para pengemudi angkutan umum yang setiap hari bekerja di jalan raya, karena masih banyak kecelakaan di wilayah demak yang melibatkan para pengemudi angkutan orang” ujar Kasat Lantas.

Kegiatan penyuluhan ini diharapkan untuk menambah pemahaman kepada para pengemudi angkutan orang serta juga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polres Demak.

 

PID Zebra Dmk

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*