Menjelang Pilkada Serentak, Polsek Mijen Bagikan Stiker Himbauan Pilkada Damai

 

Polres Demak News – Jelang Pilkada Kabupaten Demak di tahun 2020, Polsek Mijen Polres Demak melakukan pembagian stiker kepada masyarakat yang berisikan imbauan Pilkada Damai di wilayah hukum Polsek Mijen, Selasa (20/10/2020).

Upaya tersebut dilaksanakan oleh jajaran Polsek Mijen Polres Demak, dengan harapan Pilkada tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar dan juga diharapkan khusus untuk seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Mijen turut serta membantu dalam pelaksananaan Pilkada yang damai, aman,dan tentram.

 

Dalam kegiatan tersebut, para Polisi ini juga lakukan pembagian stiker Pilkada Damai bagi warga masyarakat yang ditemui dan juga dibagikan kepada pengendara yang melintas wilayah Hukum Polsek Mijen.

 

Ketika berpapasan dengan masyarakat, Kapolsek Mijen itu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak gampang terhasut, bujuk rayuan yang dapat merusak hubungan persaudaraan.

 

“Situasi aman bukan ada yang mengawasi dan menjaga, namun juga karena terpadunya sebuah sistim dan manajemen beserta komponen pendukungnya. Maka dari itu mari kita ciptakan Pemilu 2020 yang aman, damai, jujur, adil dan demokrasi adalah harapan kita bersama, serta jangan mudah terpercaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya. Apabila menemukan hal-hal yang menonjol segera laporkan ke saya selaku Kapolsek atau Bhabinkamtibmas dan atau laporkan ke kantor Polsek Mijen”  himbau Kapolsek

 

( Humas_Polsek Mijen )