Patroli Blue Light Patrol Polsek Dempet Keliling Desa

Anggota Patroli Polsek Dempet sedang memberikan himbauan pada warga yang akan berangkat shalat tarawih.Sabtu(19/05/2018)

Tribratanews.demak.jateng.polri.go.id – Blue Light Patrol (BLP) Backbond Polsek Dempet tidak hanya melaksanakan patrolinya di sepanjang jalan raya, namun sekarang mengingat memasuki bulan ramadhan banyak warga yang meninggalkan rumah untuk melaksanakan shalat tarawih, sehingga Kapolsek Dempet AKP Suraji memerintahkan Blue Light Patrol mengarah ke desa-desa.

Semua itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang meninggalkan rumahnya untuk menjalankan shalat tarawih.
Tidak hanya itu, anggota yang melaksanakan patroli juga diperintahkan untuk menghimbau kepada warga masyarakat agar saat meninggalkan rumah, memastikan rumah benar-benar dalam keadaan aman, seperti memastikan rumah sudah terkunci, kompor dipastikan sudah mati, dan aliran listrik yang bisa berpotensi konsleting sudah dimatikan. Seperti halnya yang dilakukan Bripka Ahmad Hamzah dan Bripda Fauzy saat memberikan himbauan pada warga Desa Dempet yang akan berangkat ke masjid kali ini.

Kapolsek Dempet AKP Suraji menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas dilingkungannya masing-masing dan tidak boleh hanya mengandalkan dari Kepolisian. Karena pada prinsipnya tanggung jawab keamanan situasi Kamtibmas adalah tanggung jawab kita semua, tambah Kapolsek.

(Humas Polsek Dempet_Djoko73)