Patroli Dialogis Polsek Guntur Wujudkan Kamtibmas Aman Saat Pilkada

 

Polres Demak News – Mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Guntur supaya tetap terpelihara saat pilkada maka anggota Polsek Guntur,Polres Demak, Polda Jateng dengan dipimpin Ka SPK III Aiptu Kuzaini dan anggota lakukan kegiatan, Selasa malam (20/10/2020).

Keamanan menjadi suatu hal yang harus dijaga baik oleh anggota Polsek Guntur maupun warga.Anggota Polsek Guntur dalam menjaga keadaan melalui giat patroli dan sambang yang rutin dilaksanakan baik itu siang maupun malam hari. Sedangkan masyarakat menjaga keamanan melalui siskamling sesuai dengan desanya masing-masing.

Dengan kondisi aman maka warga masyarakat bisa beraktivitas dengan tenang apalagi saat malam hari karena kondisinya sepi.Obyek vital dan tempat ibadah juga selalu dipantau keamanannya meskipun situasi masih kondusif namun tidak mengendurkan kewaspadaan. Dengan kondisi seperti ini maka masyarakat bisa sejahtera karena bisa melakukan aktivitas untuk mencari nafkah guna memenuhi kebutuhan hidupnya dan tahapan pilkada berjalan lancar.

 

Humas Polsek Guntur

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*