Takmir Masjid Baitul Muttaqin Meninggal Dunia, Bhabinkamtibmas Mengamanan Perjalanan Ke Makam

 

Polres Demak News – Bhabinkamtibmas desa Mranggen mendapatkan informasi, hari ini salah satu Muadzin sekaligus takmir Masjid Baitul Muttaqin Kauman Mranggen Demak K. Ahmad Salman meninggal dunia.

Dengan mengucap Innalillahi wa innailaihi roji’un, Bripka M. Ghofur, SH turut berbelasungkawa saat datang ke rumah duka di Jl. Raya Kauman Rt 01 Rw 03 Desa/Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. Sabtu (04/7/2020).

Selain takziah, Bhabinkamtibmas Mranggen itu juga turut mengusung, men-sholatkan dan mengantar jenazah ke liyang lahat/makam, sampai selesai Pemakaman dengan membantu mengatur Lalu-Lintas kendaraan di jalan untuk kelancaran para pen-takziah.

 

Kapolsek Mranggen AKP Sugiyanto, SH menuturkan kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas di desa binaannya juga merupakan program Kapolres Demak yakni Polisi bertakziah.

 

“Tugas Bhabinkamtibmas merupakan tugas mulia yakni dengan memberikan pembinaan pembimbingan dan sekaligus suri tauladan bagi warga akan ketaatan terhadap aturan, tugas lain salah satunya ikut takziah jika ada warga yang meninggal dunia,” ungkapnya.

 

Dengan turut bergabung dan bela sungkawa saat warga berduka di harapkan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dan solidaritas antara Polri dengan warga masyarakat, untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah.

 

 

#Humas_Polsekmranggen

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*