Usai Sholat Sukamto Meninggal Di Masjid Agung Demak

Polres Demak News – Rabu (13/03/19) seorang laki laki meninggal dunia karena sakit di serambi Masjid Agung Demak usai melaksanakan sholat ashar berjamaah.

Adalah Sukamto (49), Swasta, yang beralamat di Flamboyan I Blok N-17 Rt.06/05 Desa Katonsari Demak yang pada saat itu diketahui meninggal dunia.

Menurut saksi kejadian saat selesai sholat Ashar berjamaah, korban mau duduk duduk di serambi Masjid agung Demak dan akan bersenderan di tiang saka Majapahit dan tidak lama terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Peristiwa tersebut di ketahui oleh rombongan ziarah yang selanjutnya dilaporkan kepada petugas masjid agung demak, setelah dicek teryata korban sudah meninggal dunia.

Petugas masjid segera menghubungi Polsek Demak kota, polres demak polda jateng dipimpin Kapolsek kota Iptu Sugeng riyadi Bps, SH segera meluncur ke TKP.

Selanjutnya proses penanganan TKP pun dilaksanakan oleh anggota polsek bersama kanit reskrim aipda purwadi, SH, MH diantaranya mengamankan TKP, mengecek kondisi korban, mencatat saksi.

“Saat di lakukan pemeriksaan diketahui korban adalah warga desa katonsari, sehingga anggota segera mengabarkan kepada pihak keluarganya”, ungkap kapolsek demak kota.

Saat istri korban tiba bersama beberapa saudaranya dan mereka menerangkan bahwa korban sebelumnya mempunyai sakit menahun.

Pihak keluarga meminta agar korban langsung di bawa ke rumah duka dan telah mengiklaskannya. Dengan menggunakan mobil ambulan Urkes Polres Demak dan dikawal oleh Ka SPK Polres Demak jenazah di bawa ke rumah duka.

Untuk istri korban sudah membuat surat pernyataan bahwa sudah menerimakan kejadian tersebut dan tidak akan menuntut kepada siapapun, serta mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu penanganan tersebut.

Humas.kota.pnt

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*