Wakapolsek Pimpin Ops Yustisi Prokes di Desa Karangtowo

 

Polres Demak News -Guna menekan angka penyebaran Covid-19 yang terus meningkat, Kepolisian Sektor Karangtengah telah melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid –19 terus menerus,  Rabu (21/10/2020).

Kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dilaksanakan oleh instansi gabungan, Wakapolsek Karangtengah Iptu Suwandi dan Personel Polsek Karangtengah, Personel Koramil 09 Karangtengah serta Satgas Covid Kecamatan Karangtengah.

 

Adapun lokasi kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan,yakni jalan Desa Karangtowo Karangtengah Demak.

 

Wakapolsek mengatakan yang menjadi sasaran Operasi Yustisi Protokol Kesehatan adalah warga masyarakat yang ditemukan melintas tidak memakai masker ( pengendara sepeda motor dan mobil serta angkutan umum ).

 

Hasil kegiatan Operasi Yustisi, sebagai berikut teguran lisan, teguran tertulis dengan menulis surat pernyataan akan selalu mematuhi protokol kesehatan, dan kerja bhakti difasilitas umum.

 

“Kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan Inpres No.6 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.” Jelas Wakapolsek.

 

Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tersebut disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat untuk diketahui dan dipatuhi serta dilaksanakan.

 

“Perlu peran serta dan kepedulian setiap masyarakat untuk bersama – sama mematuhi dan melaksanakan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tersebut, agar pandemi Virus Corona (Covid – 19) segera berakhir.” Harap Wakapolsek Iptu Suwandi.

 

Humas-Karangtengah

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*