Jadi Irup Upacara Bendera di SMP N 1 Demak, Kaur Bin Ops Polres Demak Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas

Demak – Satuan Lantas Polres Demak melaksanakan “Police Go To School” yang mana mewakili Kasat Lantas AKP Lingga Ramadhani,STK,SIK CPHR diwakili oleh Kaur Bin Ops Iptu Djoko Prayitno. menjadi pembina apel upacara di SMP N 1 Demak Kecamatan Demak Kabupaten Demak, Senin (10/6/2024).

 

Dalam arahannya, Ipda Djoko mengimbau kepada seluruh pelajar maupun para guru untuk selalu tertib berlalulintas saat berkendara baik itu menggunakan helm SNI bagi pengendara dan boncengan sepeda motor, melengkapi surat-surat kendaraan serta tidak di perbolehkan mengemudi di atas normal kecepatan kendaraan.

 

“ Keselamatan saat berkendaraan ada pada diri kita masing-masing, selalu patuhi aturan berlalu lintas dan tidak ugal-ugalan karena akan membahayakan kesalamatan baik diri sendiri maupun orang lain,” tandasnya.

 

Lanjutnya, melalui himbauan sosialisasi terkait Keselamatan dan tata tertib berlalu lintas, hal tersebut mengingat banyak sekali anak dibawah umur sudah mngendarai kendaraan bahkan belum memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM).

 

Ipda Djoko berharap agar para pelajar dapat memahami pentingnya tertib berlalu lintas, tidak boleh mengikuti balap balapan liar yang hanya merugikan diri sendiri dan keluarga, serta mengingatkan para siswa siswi agar selalu rajin belajar.

 

“ Selalu disiplin dan saling menghargai sesama teman sekolah dan yang terpenting adalah hindari narkoba dan sejenisnya yang dapat menghancurkan masa depan,” ucap Kaur Bin Ops.

 

 

Zebra