Jelang Pemilu, Bhabinkamtibmas Sambang Warga Cegah Gangguan Kamtibmas 

Demak – Bhabinkamtibmas Polsek Wonosalam Polres Demak Bripka Budi Pranoto SH melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis di Desa binaanya desa Trengguli kecamatan Wonosalam Demak, Sabtu (2/12/2023).

Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto memerintahkan para Bhabinkamtibmas Polsek Wonosalam untuk selalu melaksanakan giat patroli dan sambang untuk memudahkan masyarakat mengenal Bhabinkamtibmas di desanya masing-masing.

Sambang dan patroli di desa binaan masing-masing sehingga juga bisa menjadikan sarana  memperoleh informasi sekecil apapun khususnya menjelang pemilu guna cegah gangguan kamtibmas.

Tujuan dilaksanakan sambang supaya warga masyarakat di desa binaan dapat merasakan situasi yang aman, nyaman dan tentram, dan membantu mengajak warga masyarakat sekitar untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di lingkungan desa binaan.

Tujuan lain diantaranya agar warga masyarakat lebih mengenal dan merasa dekat dengan Bhabinkamtibmas sehingga tidak segan-segan bercerita mengenai permasalahan yang ada di lingkungannya dan memberikan informasi sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas.

Kapolsek berharap agar para Bhabinkamtibmas bisa mencari solusi apabila warga tersebut memiliki permasalahan yang disampaikan kepada Bhabinkamtibmas.

 

SAT BINMAS