Respon Cepat Anggota Polsek Gajah Membantu Korban Kecelakaan Lalulintas

Demak – Sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat anggota Polsek Gajah Polres Demak respon cepat setelah mendapat laporan dari masyarakat telah terjadi kecelakaan lalulintas di jalan umum desa Gajah Demak, Sabtu 02/12/2023.

Setelah mendapat laporan, personil Polsek Gajah yang dipimpin Aiptu Sugeng yang menjabat Kanit Sabara dengan cepat dan sigap langsung meluncur menuju tempat kejadian dan mengevakusi korban ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Kapolsek Gajah Polres Demak AKP Sunardi S.H, saat ditemui ditempat terpisah mengungkapkan “Saat anggota kami melaksanakan patroli menggunakan kendaraan patroli Backbone mendapat laporan dari masyarakat bahwa terjadi laka lantas didekat pasar Gajah kemudian anggota meluncur ke tempat kejadian untuk mengevakusi dan menolong korban untuk dibawa ke puskesmas Gajah I untuk mendapat pertolongan pertama”, terangnya.

 

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati dan konsentrasi tetap utamakan keselamatan,kami terus malaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas”, pungkas Kapolsek.