Sigap Adanya Aduan Warga, Polsek Demak Kota Amankan ODGJ Titipkan ke Rumpelsos Demak 

Demak – Piket jaga Polsek Demak Kota yang dipimpin oleh Brigadir Tri Eko dan juga Briptu Nanang, serta piket Reskrim Bripka Andri Utomo siap tanggap (sigap) terhadap aduan warga masyarakat tentang keberadaan ODGJ (Orang Dengan Gqnguan Kejiwaan) yang ada dii Kelurahan Kadilangu guna mengamankan dan membawa ke Rumah Pelayanan Sosial (Rumpelsos) Kabupaten Demak, Sabtu (02/12/2023).

Pengaduan warga mengenai keberadaan ODGJ yang mengamuk dan meresahkan warga segera ditindaklanjuti oleh Polsek Demak Kota.

Dengan mengamankan keberadaan ODGJ tersebut, Polsek Demak Kota yang dibantu oleh warga masyrakat sekitar dan juga tokoh masyarakat, membawa untuk ditiipkan di Rumpelsos Kabupaten Demak yang ada di Kampung Petengan Kelurahan Bintoro Demak Kota.

 

Kapolsek Demak Kota Ipda Rudi Tri Sayogo saat berada dilokasi yang berbeda memantau kegiatan dan juga menjelaskan bahwa sikap sigap ini wajib ditampilkan oleh Polri saat warga membutuhkan kehadiran Polri.

 

“Hal ini membuktikan bahwa Polri sigap atau quick respon dengan aduan masyarakat, dan ini membuktikan bahwa Polri memberikan pelayanan yang prima dan profesional kepada masyarakat”, imbuh Kapolsek.

 

Selain itu kegiatan ini juga untuk memberikan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat, karena hal tersebut meupakan tujuan dari tugas Polri.

 

#PIDdemakkota